Mantiri Ajak Seluruh Masyarakat Kota Bitung Untuk Lebih Mencintai Music | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Ajak Seluruh Masyarakat Kota Bitung Untuk Lebih Mencintai Music | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kepada seluruh rica – rica organiser yang telah menyukseskan pergelaran Bitung Music Fest (BMF), tentunya bisa memberikan dampak dalam mengembangkan Bidang Seni dan Bidang Kepariwisataan yang ada Kota Bitung, Minggi (12/03).

" Hal ini dikatakan oleh Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, disaat membawakan sambutan dimalam penutupan acara BMF "
, Sabtu kemarin (11/03).

Mantiri mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, untuk mengembangkan potensi dibidangnya masing – masing, untuk bersama sama membangun Kota Bitung yang kita cintai.

Sudah saatnya kita semua untuk menyatukan visi dan misi dalam mempererat budaya hidup masyarakat Kota Bitung. Maka dari itu, mari kita jadikan Bitung ini sebagai Bitung pecinta music, jelasnya.

Festifal BMF, merupakan salah satu wadah yang menyatukan nada, irama dan gelora dalam menggerakan kelanjutan pembangunan di Kota Bitung. Tentunya, pemerintah tetap mengutamakan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kuncinya.

Adapun yang hadir dalam acara ini yaitu, Kepala BNN Provinsi Sulut, Brigjenpol Charles Ngili, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SH SIK, Plt Sekertaris Kota, Yoke Senduk, Kepala BNN Bitung, dr Tommy Sumampouw dan Kadis Pariwisata Kota Bitung, Ellen Sutrisno.

Posting Komentar