Meskipun Dibawah Terik Panasnya Matahari, Prajurit Lantamal VIII Manado Gelar Lari Siang Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Meskipun Dibawah Terik Panasnya Matahari, Prajurit Lantamal VIII Manado Gelar Lari Siang Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Untuk membina dan menjaga stamina prajurit Lantamal VIII, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan memimpin pembinaan dengan lari siang bersama, Rabu (22/03).

Pembinaan lari siang ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan lari siang dalam rangka menjaga kesiapan prajurit Lantamal VIII.

Kegiatan tersebut, diawali dengan senam peregangan dan pemanasan di Lapangan Mako Lantamal VIII, kemudian dilanjutkan dengan lari menuju kompleks perumahan macan tutul.

Meskipun cuaca siang cukup panas tak melunturkan semangat para prajurit, karena lari siang dilaksanakan dengan penuh semangat serta menyanyikan lagu - lagu Mars TNI.

Adapun tujuan dilaksanakannya lari siang ini, untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga dan selalu siap untuk melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan dihadapi oleh para prajurit.  

Wadan Lantamal VIII mengajak kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan dengan penuh semangat dan kekompakan, agar personel tidak mudah lelah.

Selain itu pula, kegiatan lari siang ini dilaksanakan secara bertahap dan bekesinambungan, biar berpengaruh pada kondisi fisik kuat dan prima bagi prajurit untuk menjalankan tugas sehari - hari.

         

Posting Komentar