Mobil Pick Up Angkut BBM Hangus Terbakar Disaat Berhenti di Lampu Merah | Reportase Sulawesi Utara       Mobil Pick Up Angkut BBM Hangus Terbakar Disaat Berhenti di Lampu Merah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Lagi – lagi Warga Kota Bitung, Minggu sore (05/03/17), digegerkan dengan mobil pick up yang hangus terbakar disaat berhenti di lampu merah depan Kantor Walikota Bitung.

Adapun mobil pick up yang terbakar berwarna hitam, Nomor Polisi B 9535 AG. Dimana, kobaran api terlihat sangat besar sekali itu, ternyata mobil tersebut sedang mengangkut ratusan liter BBM Premium.

Untung saja, lokasi TKP nya tidak jauh dengan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran. Sehingga, api yang berkobar dibadan mobil pick up tersebut, berhasil dipadamkan hanya dengan waktu beberapa menit.

Sedangkan pengemudi pick up bernama Donly Kariman, warga Aertembaga mengatakan, dirinya sempat kaget timbulnya api dari ban depan dan kemudian mengenai galon yang berisikan BBM Premium.

Meskipun insiden ini tidak memakan korban, ketika mobil pick up ini terbakar, tidak ada satupun anggota polisi yang terlihat untuk mengamankan TKP dan juga mengatur arus lalu lintas. Padahal, lokasi TKP sangat berdekatan dengan Kantor Polsek Maesa.

Posting Komentar