Nico Walone : Pengunduran Diri Ko Hein Dari Jabatan Anggota Legislatif Hanyalah Humor | Reportase Sulawesi Utara       Nico Walone : Pengunduran Diri Ko Hein Dari Jabatan Anggota Legislatif Hanyalah Humor | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Mengenai humor yang berkembang di Berita Media Online, yang mengatakan Anthonius Supit atau biasa disapa Ko Hein, akan mengundurkan diri dari jabatan Anggota Legislatif, tidak benar sama sekali, Selasa (14/03).


Humor itu dibantah mentah – mentah oleh kuasa hukum Ko Hein, Nico Walone SH, saat dikonfirmasi Reportasesulut.com, dikediamannya yang berlokasi di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Senin (13/03).

Biarlah humor pengunduran Ko Hein ini, akan berhenti dengan sendirinya. Yang jelas, permasalahan baik sekecil apapun, semuanya sudah diserahkan ke saya. Maka dari itu, pihak kami hanya menanggapinya dengan senyuman, ucap Nico.

Kalaupun beliau ingin mengundurkan diri, tentunya hal ini sudah diberitahukan ke saya, karena untuk membuat surat pengunduran, saya sendiri yang membuatnya dan mengantarnya langsung ke Sekretaris Dewan, tambah Nico.

Apapun humor itu,
Ko Hein masih menjabat sebagai Anggota Legislatif. Ingat, proses banding kami di Pengadilan Tinggi Manado, putusannya belum ada. Jika itu kalah, kami akan banding ke Pengadilan Kasasi, jelas Nico.  

Sambil menunggu putusan tersebut, gugatan kami di Pengadilan Negeri Bitung, mengenai masalah surat PAW dari Gubernur Sulut, sidang perdanya akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2017.

Jika ada pihak – pihak terkait, yang coba – coba melakukan Pergantian Antar Waktu kepada Ko Hein, saya tidak segan – segan pidanakan mereka ke Mabes Polri, dengan laporan pemalsuan, pungkas Nico.   

Posting Komentar