Penerimaan PA PK TNI Tenaga Kesehatan Bisa Melalui Online | Reportase Sulawesi Utara       Penerimaan PA PK TNI Tenaga Kesehatan Bisa Melalui Online | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Aspers Danlantamal VIII Manado, Kolonel Laut (KH) Drs I Ketut Sumerta bersama Paban I Ren Spers TNI, Kolonel Inf Gunung, Kamis (16/03), melaksanakan sosialisasi Penerimaan Perwira Prajurit Karir (PA PK) TNI lulusan perguruan tinggi khusus tenaga kesehatan tahun 2017, Jumat (17/03).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, dihadiri Kadisminpers Lantamal VIII, Letkol Laut (KH)  Dadan SAg MPd, Lantamal VIII, para dokter lulusan kesehatan dan panitia penerimaan PA PK TNI tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Ketut menyampaikan, bahwa tentang prosedur dan teknis tata cara pengisian blanko bisa dilakukan secara elektronik atau online.

Tambahnya lagi, melihat fungsi dan peranan TNI yang sangat komplek, tentunya berpengaruh kepada jumlah personil, yang kebutuhan dinas penyedia melakukan trobosan untuk penambahan personel dengan cara sosialisasi menggunakan media online.

Selain itu, dilaksanakan sosialisasi pengoperasian aplikasi rekrutmen PA PK TNI secara online , diikuti oleh perwakilan personel dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang bertugas sebagai personel untuk penerimaan prajurit TNI di Provinsi Sulawesi Utara, jelasnya.

Sebelumnya juga, tim sudah melaksanakan sosialisasi penerimaan PA PK TNI di Universitas Samratulangi Manado (Unsrat) dan Universitas lainnya di Kota Manado, kuncinya.

         

Posting Komentar