Akibat Perlakuan Salah Satu Anggota Polsek Maesa, Nama Polres Bitung Jadi Tercoreng | Reportase Sulawesi Utara       Akibat Perlakuan Salah Satu Anggota Polsek Maesa, Nama Polres Bitung Jadi Tercoreng | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Sungguh sangat disayangkan, kalau kemitraan insan pers degan pihak kepolisian bisa berakhir, cuman gara – gara perlakuan salah satu anggota polisi, yang mencoba menghalangi tugas wartawan sedang melakukan peliputan, Jumat (03/03/17).

Adapun peristiwa ini, dialami oleh ke 2 rekan kami yaitu, Jamal Gani dari Media Radar Manado dan Eko Prasetyo dari Media Palakat.co.id, Kamis (02/03/17), sedang meliput kasus pencurian di Polsek Maesa.

Tentunya, dengan sikap arogansi yang diperlihatkan oleh salah satu anggota Polsek Maesa, nama baik intitusi Polri, lebih khususnya Polres Bitung jadi tercoreng. Menurut ke 2 rekan kami, pelayanan yang diterapkan di Kantor Polsek Maesa, dinilai kurang baik.

Selain kurang baik, perlakuan salah satu anggota Polsek Maesa ini, sangat kasar sekali. Bukan cuman mereka berdua saja diperlakukan kasar, melainkan ada beberapa masyarakat pun diusir dengan cara tak beretika dan tak punya sopan santun.

Bagaimana bisa, papan besar yang terpampang dengan bertuliskan “ Polsek Maesa, Kami Siap Melayani Anda”, tiba – tiba pelayanannya ke masyarakat menjadi sangat kasar. Bagaimana masyarakat mau datang melapor, kalau pelayanannya seperti ini.

Sedangkan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH, saat dikonfirmasi oleh Jamal Gani melalui Whats Aps mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan Kapolsek Maesa.

Posting Komentar