Sarundajang Percaya, Geradi Mantiri Bisa Membawa Cabang Olah Raga Biliar Kota Bitung Sampai Ke Tingkat Nasional | Reportase Sulawesi Utara       Sarundajang Percaya, Geradi Mantiri Bisa Membawa Cabang Olah Raga Biliar Kota Bitung Sampai Ke Tingkat Nasional | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Sabtu (25/03), Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara, menggelar acara pelantikan Ketua dan Pengurus POBSI Kota Bitung, Minggu (26/03).  

Ketua POBSI Sulut, Eva Sarundajang didampingi Kadis Pemuda Dan Olah Raga Sulut, Anita Lomban, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri dan Pengurus KONI Bitung, Masri Kereh, memberikan kepercayaan kepada Geraldi Mantiri sebagai Ketua POBSI Kota Bitung.

“ Sarundajang saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, dirinya sangat berharap kepada pengurus POBSI di Kota Bitung, bisa bekerja sama dengan baik dengan POBSI Sulut “.

Saya menghimbau kepada ke pengurusan yang baru, untuk mensosialisasikan olah raga biliar bukanlah hanya sekedar hiburan malam seperti imets yang terbentuk selama ini, sehingga orang tua dan anak – anak tidak melihat itu sebagai ajang olah raga tidak baik, sambung Eva.

Kepada Ketua POBSI Kota Bitung yang baru, agar lebih bijaksana dalam kepimpinannya, karena mengurus atlit itu tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, mengurus atlit harus adil dan bijaksana, jelasnya.

Muda – mudahan, dengan kepimpinan Mantiri, cabang olah raga biliar di Kota Bitung bisa mengincar medali emas. Untuk itu, semua pengurus harus bekerja sama dengan baik dan paling utama sarana dan prasana, tungkas Eva.

Sementara Wakil Wali Kota Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri menjelaskan, memberikan apresiasi kepada Ketua dan Pengurus POBSI Kota Bitung yang baru dilantik. Dengan harapan, cabang olah raga biliar bisa jadi lebih baik lagi serta mengejar prestasi di tingkat nasional nanti.

Posting Komentar