Suselo : Pohon Cabai Yang Ditanam, Bisa Dirawat Dengan Sebaik Mungkin | Reportase Sulawesi Utara       Suselo : Pohon Cabai Yang Ditanam, Bisa Dirawat Dengan Sebaik Mungkin | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Suselo didampingi Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Suselo Jumat (03/03/17, melaksanakan penanaman pohon cabai.
Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Kolam Pancing Lantamal VIII, merupakan program nasional gerakan menaman cabai, kerja sama antara Pertanian RI dan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut.
Adapun awal dari kegiatan ini dimulai dengan senam jantung sehat dan jalan sehat menuju ke lokasi penanaman cabai. Yang mana, bahwa pada tanggal 23 Februari 2017 kemarin, telah diadakan penandatangan kerja sama (MoU) di Gedung Graha Bumi beringin Manado.
Program tersebut, bertujuan untuk ketahanan pangan masyarakat, khususnya dikompleks Mako Lantamal VIII. Selain itu juga, untuk mengurangi biaya kebutuhan rumah tangga dan mengolah lahan pertanian.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diserahkan bibit cabai sebanyak 1.000 pohon kepada perwakilan personel Lantamal VIII untuk ditanam dipekarangan rumah dan lokasi taman lainnya.
Harapan Suselo kedepan nanti, pohon cabai yang ditanam, bisa dirawat dengan baik, sehingga dapat menghasilkan buah untuk dipergunakan dalam kehidupan sehari - hari. 
Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Pengurus Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur dan seluruh prajurit dan ASN Lantamal VIII. 

Posting Komentar