Suselo Sambut Baik Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Suselo Sambut Baik Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Mako Lantamal VIII Manado, dikunjungi oleh Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sulut, Bapak Pondang Tambunan SH MH, Minggu (05/05/17).

Tambunan di damping Kadiv Admin, Kadiv Yankum dan tiga Kabag di jajaran Wilayah Kementrian Sulut, disambut baik oleh Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Suselo dan Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan.

Menurut Suselo, kunjungan Bapak Tambunan beserta rombongan ini, dalam rangka silahturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Sulut.

Tentunya, kunjungan ini bisa meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintah yang terkait dengan permasalahan Hukum dan HAM di Wilayah Sulut, terkait dengan bidang dan tugasnya masing – masing, kuncinya.

Selanjutnya, pertemuan diakhiri dengan foto bersama. Ikut hadir dalam pertemuan ini yaitu, Aspers Danlantamal VIII, Kolonel Laut (KH) Drs I Ketut Sumerta dan Kadiskum Lantmal VIII, Letkol Laut (KH) Raynold J Sandewana SH.


Posting Komentar