Woow…!! Puluhan Personil Lantamal VIII Manado, Latihan Renang di Laut Malalayang | Reportase Sulawesi Utara       Woow…!! Puluhan Personil Lantamal VIII Manado, Latihan Renang di Laut Malalayang | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Personil Lantamal VIII Manado, Selasa (07/03/17), melaksanakan latihan pemanasan renang, dalam rangka meningkatan kemampuan dan keterampilan serta latihan pemanasan renang yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kegiatan yang dilaksankan di Pantai Malalayang Manado, Sulawesi Utara, diikuti kurang lebih 20 personel, diawali dengan ber do’a dan kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Rute yang ditempuh adalah pantai SMA PGRI Malalayang II ke Pantai patung Boboca Malalayang. Tujuan Latihan ini, untuk bekal ketangkasan dan menjaga kebugaran diri prajurit militer dimana pun, lebih khususnya bagi prajurit Lantamal VIII Manado.

Diharapkan, latihan renang militer memperoleh keterampilan renang militer secara individu untuk mendukung tugas pokok TNI pada umumnya. Sedangkan, renang militer merupakan salah satu persyaratan bagi prajurit untuk kenaikan pangkat dalam mengikuti seleksi segala macam Dikbangum.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Paban Ren Srena Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Drs Dadang Kusrana. Turut mendukung dari Tim Diskes Lantamal VIII dan sebagai pengawas latihan Bintara Jas Denma Lantamal VIII, Sertu Jas Beny Sinaga.


Posting Komentar