Besok Hari Jalan Utama Manado – Bitung Macet, Mantiri Junior Minta Maaf | Reportase Sulawesi Utara       Besok Hari Jalan Utama Manado – Bitung Macet, Mantiri Junior Minta Maaf | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Panitia penyelenggara perayaan HUT Pemuda GMIM Ke – 91 dan memperingati Hari Paskah 2017, memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, lebih khususnya kepada pengguna jalan, bahwa besok hari, Senin 17 April 2017, akan terjadi kemacetan sangat luar biasa.

“ Seperti biasanya, permohonan maaf ini selalu diutarakan Ketua Panitia, Pnt Geraldi Mantiri SE, bahwa kemacetan terjadi, karena ada pemecahan rekor MURI pawai jalan terbanyak membawa salib oleh seluruh Pemuda GMIM di tujuh wilayah pelayanan “.

Dari hasil rapat bersama aparat Mapolres Bitung, jalan yang akan dilalui perserta pawai mulai dari Manembo - Nembo, Girian, Jalan 46, persimpangan Asabri, persimpangan Pinokalan, Rumah Sakit Manembo – Nembo dan Stadion Dua Sudara, ujarnya.

Bagi seluruh peserta pawai, diwajibkan untuk melakukan registrasi dibagian sekretariat yang telah dipersiapkan oleh panitia, setelah itu akan diberikan tanda peserta. Bagi yang tidak ada tanda peserta, tidak dibolehkan masuk kedalam iring – iringan nanti, tambahnya. 

“ Sebelum pelepasan pawai tersebut, seluruh peserta wajib mengikuti ibadah, karena makna dari perayaan ini, yang utama adalah ibadah. Apalagi, acaranya akan dimeriahkan artis rohani Bobby Febian Ex One Way ”, jelasnya.

Demi suksesnya acara ini, kami minta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, agar pelaksanaannya ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Apalagi, seluruh kegiatannya di dukung Pemerintah Kota Bitung dan Pemerintah Provinsi Sulawedi Utara serta para sponsor, pungkasnya.

Posting Komentar