Kasdam XIII/Merdeka Lantik 156 Siswa Catam TNI AD Gelombang I Tahun Anggran 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Kasdam XIII/Merdeka Lantik 156 Siswa Catam TNI AD Gelombang I Tahun Anggran 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Santos Mappatoddang, secara resmi melantik 156 Calon Tamtama (Catam) TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2017, Pelantikan yang berlangsung di lapangan Hitam Secata Rindam XIII/Merdeka Bitung, disaksikan oleh seluruh tamu dan undangan yang hadir, Jumat (21/04).

Sambutan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito, yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka mengatakan, kita bersyukur dapat di berikan kesehatan dan keselamatan untk dapat mengikuti upacara pembukaan.

Tambahnya lagi, saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa yang berhasil masuk melalui seleksi cukup ketat. Kalian semua patut bangga, karena siswa lulus adalah putera terbaik bangsa dan negara.

Kalian laksanakan semua kegaiatan pendidikan secara ikhlas dan gembira, sehingga semua yang dibuka dalam pendidikan ini, bisa lulus degan sebaik – baiknya, biar jadi prajurit yang tangguh, dan profesional, jelasnya.

Secara pribadi, selaku Panglima Kodam XIII/Merdeka, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit siswa yang telah lulus seleksi untuk mengikuti Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD, kuncinya.

Posting Komentar