Mantiri Pimpin Ibadah Hari Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Bitung XII Dan Perayaan Menyambut Hari Paskah | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Pimpin Ibadah Hari Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Bitung XII Dan Perayaan Menyambut Hari Paskah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Wakil Wali Kota Bitung dan sekaligus sebagai Ketua Rayon Bitung Pria Kaum Bapa GMIM, Pnt Ir Maurits Mantiri, memimpin langsung ibadah pembukaan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Bitung XII dan Perayaan Menyambut Hari Paskah, Mingg (09/04).

Acara yang berlangsung di Lapangan PT Industri Kapal Indonesia, Kelurahan Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, Sabtu (08/04), Pukul 19.00 Wita, dihadiri oleh ratusan orang dan anggota Panji Yosua Jemaat Nazareth Pateten.

" Dalam Khotbahnya, Mantiri mengatakan, mengajak kepada seluruh Jemaat GMIM, agar selalu menjaga kerendahan hati, karena kerendahan hati itu akan menjadi pintu masuk kasih Kristus, sehingga apapun yang akan menjadi problema dan hambatan hidup akan terselesaikan melalui semangat dianugerahkan Tuhan kepada kita semua ".

Maka dari itu, berbahagia bagi umat yang jelas arah dan jalan hidup mereka ditempuh, walaupun realitas menunjukkan tentang perbedaan dalam berbagai hal, akan tetapi Kritus mengajarkan hanya satu jalan maka kita pun akan bergabung dalam arak - arakan jalan damai yang telah kita putuskan untuk dilaksanakan, tungkasnya.

" Laporan Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan, Steven Lakumani SE menjelaskan, malam ini akan dilaksanankan pawai salib, yang akan diikuiti sebanyak 250 dari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Bitung XII '.   

Mengingat konsisi saat ini bahwa cuaca tidak mendukung, pawai salib dibatalkan dan akan dilanjutkan pada Senin tanggal 10 April 2017, degan perlombaan olah raga Futsal, kuncinya.

Posting Komentar