NY Ganip Warsito : Acara Puncak HUT Ke – 53 Dharma Pertiwi Dilakukan Dengan Kesederhanaan | Reportase Sulawesi Utara       NY Ganip Warsito : Acara Puncak HUT Ke – 53 Dharma Pertiwi Dilakukan Dengan Kesederhanaan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Yuni Suselo didampingi Wakil Ketua Korcab VIII, Ny Sri Eddy Setiawan, menghadiri puncak acara Ke - 53 HUT Dharma Pertiwi, Kamis (27/04).

Acara yang berlangsung di Aula Markas Kodam XIII/Merdeka Manado, Rabu (26/04), diikuti oleh ibu - ibu Persit, Jalasenastri, Pia Ardhiya Garini dan IKKT dan pengurus Dharma Pertiwi, dengan dilakukan pemotongan tumpeng.

Melalui sambutan Ketua Dharma Pertiwi, Ny Ganip Warsito mengatakan, HUT Dharma Pertiwi tahun ini, dilaksanakan dengan sederhana, agar lebih meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan keselarasan keluarga prajurit TNI bisa tercapai.

Acara ini, merupakan puncak dari beberapa rangkaian yang sudah dilaksanakan sebelumnya yakni, Bhaki Sosial sampai kegiatan perlombaan. Semuanya, demi kekompakan dan peningkatan kesejahteraan di bidang pendidikan dikeluarga prajurit TNI maupun lingkungannya.


Hadir dalam acara tersebut, Panglima Kodam XIII/Merdeka, Danlantamal VIII, Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Danlanud Samratulangi, para  Asisten Danlantamal VIII, Kabalag Kodam XIII/Merdeka, perwakilan prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Posting Komentar