Pabrik Sabut Kelapa Di Kelurahan Tanjung Merah Diamuk Si Jago Merah Disaat Karyawan Istrahat Makan Siang | Reportase Sulawesi Utara       Pabrik Sabut Kelapa Di Kelurahan Tanjung Merah Diamuk Si Jago Merah Disaat Karyawan Istrahat Makan Siang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pabrik Sabut Kelapa CV Puri Bitung Gemilang, yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Senin siang (03/04), diamuk si jago merah.  .

Dari keterangan Security perusahaan, Ribut S Saleh mengatakan, ia melihat ada gumpalan asap keluar dari dalam gudang penyimpanan material sabut kelapa yang sudah siap dieksport.

Membuat dirinya aneh, peristiwa kebakaran itu terjadi, pada saat seluruh karyawan sedang istirahat makan siang, tambahnya.

“Melihat gumpalan asap tersebut, seluruh karyawan berusaha untk memadamkan api degan peralatan kantor yang telah disediakan, namun si jago merah tambah mengamuk dan tidak bisa lagi dipadamkan”, jelasnya.

Untung saja, peristiwa ini tidak menelan korban luka maupun yang meninggal, tapi kerugian material belum bisa saya taksirkan, karena petugas kebakaran, sedang berupaya memadamkan apinya, tutupnya.


Sedangkan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kapolsek Ranowulu, Kompol Ferry Manopo menjelaskan, si jago merah berhasil dipadamkan dengan diturunkannya 4 unit mobil damkar milik Pemkot Bitung ke lokasi TKP.

Penyebab kebakaran belum bisa disebutkan, apakah ini ada faktor kesengajaan atau tidak, kita tunggu saja hasilnya, karena anggota masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, tungkasnya. 

Posting Komentar