Pengurus Cabang PERTINA Kota Bitung Periode 2017 – 2020, Dilantik Ketua PERTINA Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Pengurus Cabang PERTINA Kota Bitung Periode 2017 – 2020, Dilantik Ketua PERTINA Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - AKBP Reno Bangkang, selaku Ketua PERTINA Sulawesi Utara, melantik dan sekaligus mengukuhkan pengurus Cabang Persatuan Tinju Nasional (PERTINA) Kota Bitung, Masa Bakti 2017 – 2020, Minggu (02/04).

Pelantikan yang berlangsung di Café River Side, Kelurahan Manembo – Nembo, Kecamatan Matuari Bitung, Sabtu kemarin (01/04), berdasarkan SK No 42 Tahun.

" Dalam sambutannya, Reno mendorong Kota Bitung, untuk menciptakan atlet – atlet yang berbakat siap bertarung di tingkat nasional maupun tingkat internasional, karena saya melihat, pengurus yang baru dilantik ini, bisa bekerja dengan baik ".  

Ketua PERTINA Kota Bitung terpilih dan sekaligus Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri mengatakan, untuk pembinaan cabang olah raga tinju di Kota Bitung, akan dimulai dari tingkat Sekolah Dasar, lebih difokuskan untuk diikut sertakan dalam iven nasional nanti.
Saya minta, kepada pengurus yang baru dilantik, agar melibatkan stake holder, untuk bisa bekerja keras, guna membudayakan olah raga tinju di Kota Bitung, agar disukai dikalangan masyarakat, jelasnya.

" Hal ini dilakukan, demi mengurangi panah wayer dan tawuran yang sering terjadi dikalangan usia dini (Red – Anak – Anak). Banyak hal yang akan kita bina kepada para atlet – atlit junior yaitu, mengajarkan saling menghormati, melatih mental dan otak ", tutupnya.

Adapun nama – nama pengurus Cabang PERTINA Kota Bitung yang dilantik, berdasarkan SK No 42 Tahun 2017 adalah :  

Ketua                             : Maurits Mantiri,
Wakil Ketua                  : Boy Kelung
Wakil ketua                   : Kemal MO
Ketua Harian                 : Julius Ondang
Wakil Ketua Harian      : Jovan Sambode
Sekertaris                      : Iten Koyongian
Wakil Sekretaris           :  Andri Salmon.
Bendahara                     : Adeleida Anshar
Wakil Bendahara          : Budi Madean


Posting Komentar