PT Bank Mega Berikan Bantuan 783 Juta Untuk Pembangunan Renovasi 2 Kelas SMP Kristen Bukit Kasih Bitung | Reportase Sulawesi Utara       PT Bank Mega Berikan Bantuan 783 Juta Untuk Pembangunan Renovasi 2 Kelas SMP Kristen Bukit Kasih Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sekolah SMP Kristen Bukit Kasih Girian Permai Bitung dan SMA Kristen Agape Manado, secara simbolis mendapatkan bantuan dana berkisar Rp 1 miliar dari PT Bank Mega, Jumat (07/04).

Untuk SMP Kristen Bukit Kasih, dana yang diterima sebanyak Rp 783 juta, untuk rehab 2 kelas dan pembangunan baru perpustakaan sekolah beserta isinya.

Dalam sambutan Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, Bank Mega memiliki produk tabungan Mega berbagi yang tujuannya untuk mengajak para nasabah dan seluruh insan bangsa menabung, sekaligus beramal guna mencerdaskan anak bangsa dan mewujudkan Indonesia lebih baik melalui pendidikan.

Tambahnya lagi, para nasabah bisa menyisihkan minimal 1 % dari suku bunga yang diterima dan Bank Mega memberikan tambahan 1 % lagi. Maka dari itu, Bank Mega dan para nasabah telah bersama - sama membantu mewujudkan generasi penerus bangsa menjadi lebih cerdas dan berkualitas.

Melalui komitmen Mega berbagi, saat ini Bank Mega telah menatapkan 34 sekolah yang akan mendapatkan bantuan renovasi sekolah yang didalamnya termasuk 2 sekolah korban banjir bandang di Garut dan 2 sekolah gempa bumi di Pidie Jaya Aceh, jelasnya.

Selain itu, Mega berbagi juga akan memberikan pelatihan bagi guru dan anak didik hingga akhir Februari 2017. Adapun dana donasi tabungan Mega bebagi telah terhimpun sebesar 76 miliar, pungkasnya.

Selanjutnya, acara ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, Perwakilan Nasabah serta Kepala Sekolah SMP Kristen Bukit Kasih Bitung dan SMA Kristen Agape Manado.

Ikut hadir dalam acara ini, Kapolres Bitung, Ketua Komisi A Dekot Bitung, Ketua Yayasan GMIM Bitung, Ketua POBSI Kota Bitung, Kabag Humas dan Protokuler Kota Bitung, Kabag Humas PT MNS Bitung, Camat Girian dan Lurah Girian Permai.  

Posting Komentar