Setiap Rabu, Prajurit TNI AL Manado Lari Siang Dan Push Up Pada Jam Ganjil | Reportase Sulawesi Utara       Setiap Rabu, Prajurit TNI AL Manado Lari Siang Dan Push Up Pada Jam Ganjil | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sesuai arahan Panglima Armada Timur, Laksamana Muda TNI Darwanto, SH MAP, setiap Hari Rabu, prajurit Lantamal VIII Manado, melaksanakan lari siang bersama dan Push up pada jam ganjil, Kamis (27/04).

Lari siang ini dalam rangka untuk membina dan menjaga stamina prajurit. Maka dari itu, kegiatan diawali dengan senam peregangan dan pemanasan. Untuk rute pelaksanaan, prajurit dan ASN harus mengelilingi Mako Lantamal VIII sebanyak 10 kali (± 3.000 Meter).  

Walaupun cuaca siang begitu panas, tak melunturkan semangat para prajurit TNI AL, karena lari siang ini dilakukan dengan penuh semangat dengan menyanyikan lagu - lagu Mars TNI.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik, agar tetap terjaga dan selalu siap untuk melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan dihadapi oleh para Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Wadan Lantamal VIII,  dalam arahan mengajak seluruh prajurit untuk melaksanakan dengan penuh semangat dan kompak, biar personel tidak mudah lelah.

Selain itu, lari siang harus dilaksanakan secara bertahap dan bekesinambungan, sehingga berpengaruh kepada kondisi fisik yang kuat dan prima untuk menjalankan tugas kalian sehari - harinya.
         


Posting Komentar