Tim Bandit Polsek Aertembaga Ungkap Kasus Bawa Lari Anak Gadis Masih Dibawa Umur | Reportase Sulawesi Utara       Tim Bandit Polsek Aertembaga Ungkap Kasus Bawa Lari Anak Gadis Masih Dibawa Umur | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Tim Bandit Polsek Aertembaga, Kamis siang (27/04), menangkap seorang lelaki bernama Yonex Ongkai (39), warga Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu (29/04).

Penangkapan Yonex, dikatakan Kapolsek Aertembaga kepada Reportase Sulut.com. Yang mana, ada seorang bapak dari Sorong, Kamis siang (27/04), datang ke kantor dan melaporkan bahwa anak gadisnya, Yohana Disima Meujalih Sitepu (20), dibawa lari sejak dari tahun 2013 oleh orang tak dikenal.

" Berdasarkan dengan laporan tersebut, saya langsung memerintahkan Tim Bandit untuk melakukan penyelidikan dilapangan berupa melacak keberadaan Yohana yang dibawa lari lelaki tak dikenal ".
.

Begitu melakukan koordinasi antar jajaran Polsek, keberadaan Yohana langsung kami dapatkan dan ternyata orang dimaksud itu (Red – Tak Dikenal) adalah Yonex, yang merupakan tahanan kasus penganiaayaan di Polsek Lembeh Selatan.

Ketika Yohana yang saat itu hendak menjenguk Yonex, langsung diamankan Tim Anti Bandit dan dibawa ke Mako Polsek Aertembaga untuk mempertemukan degan ayahnya.

Begitu sang ayah melihat anak gadisnya sudah ditemukan, isak tangis antara ayah dan anak pun pecah dihadapan kami. Tak lama kemudian, sang ayah langsung memesan tiket dan membawa kembali Yohana ke Sorong. Sedangkan Yonex, tetaplah ditahan di Rutan Polsek Lembeh Selatan guna kepentingan penyidikan.

Posting Komentar