Tuange Secara Resmi Dipilih Jadi Ketua Pemuda Katolik Bitung Periode Tahun 2017 - 2020 | Reportase Sulawesi Utara       Tuange Secara Resmi Dipilih Jadi Ketua Pemuda Katolik Bitung Periode Tahun 2017 - 2020 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dewan Pembina Pemuda Katolik Sulawesi Utara, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung Periode Tahun 2017–2020, Minggu (02/04).

Muscab yang digelar di Ruangan Sidang DPRD Kota Bitung, Sabtu (01/04), Pukul 13.00 Wita, dibuka Asisten III Pemkot Bitung, Yoke Senduk dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Katolik Sulut, Frans Tulaar, pemuda Katolik Kota Bitung serta perwakilan OKP.

Senduk dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia Muscab. Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua, harus bersinergi dengan pemerintah, karena pemuda Katolik merupakan bagian dari pemerintah.

Sedangkan Tular menjelaskan, agenda utama yang dibahas dalam Muscab kali ini adalah memilih Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung baru, karena selama dua periode, jabatan tersebut dijabat oleh Daisy lumatauw. 
Ada dua nama yang muncul menggantikan Daisy yaitu, Fenny Tuange dan Sisco Sigarlaki. Namun, dalam Muskomcab telah menetapkan Fenny Maria Tuange sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung yang baru.

Sementara, Ketua Pemuda Kota Bitung terpilih, Fenny Maria Tuange menyampaikan, terpilihnya sebagai ketua, siap menjalankan amanat dan tugas  yang dipercayakan kepada dirinya.

Posting Komentar