Wakil Presiden RI Sambangi Sulut Dalam Rangka Kegiatan Paskah Nasional Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Wakil Presiden RI Sambangi Sulut Dalam Rangka Kegiatan Paskah Nasional Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs M Jusuf Kalla dan Ibu, beserta rombongan, Minggu (23/04), sambangi Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Paskah Nasional Tahun 2017.

Kedatangan beliau di Bandara VIP Samratulangi, disambut oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw dan seluruh Muspida Sulawesi Utara.

Dalam kunjungannya Wakil Presiden RI, akan membuka kegiatan pekan Kerukunan Nasional dan Global Christian Youth Conference di Hotel Peninsula Manado. Selain itu, akan memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Kalla menyampaikan, bahwa pentingnya bersikap toleransi, gotong royong bukan hanya sebagai slogan, tapi marilah kita wujudkan hidup bertoleransi, gotong royong itu lebih nyata, energi kerja sama untuk meningkatkan keutuhan kita semua manusia, terutama kepada generasi muda penerus bangsa.

Posting Komentar