Danlantamal VIII Manado Pimpin Upacara Peringatan HKN Ke – 109 Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Danlantamal VIII Manado Pimpin Upacara Peringatan HKN Ke – 109 Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke - 109 tahun 2017, Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo memimpin Upacara Bendera di Lapangan Mako Lantamal VIII, Senin (22/05).

Turut hadir yakni, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII serta Siswa - Siswi SMP Hang Tuah Manado.

Dalam penyampaian upacara tersebut, Suselo membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, bahwa persoalan pemerataan hampir merupakan masalah semua bangsa.

Bahkan negara - negara maju pun berkutat dengan isu kesenjangan yang sama. Melalui peringatan HKN ini, hanya akan berarti jika tidak ada satu anak bangsa pun yang tercecer dari gerbong kebangkitan, sambungnya.
         
Adapun tema yang diangkat di peringatan HKN tahun 2017 yaitu “ Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional , jelasnya.

Sebelum menutup pidato ini ditutup, saya berharap kepada kita semua, agar bisa meniti ombak besar perubahan digital, dengan selamat dan sentosa serta berubah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.


Posting Komentar