Lantamal VIII Terima Sosialisai Program Daya Dan Produk Bank BTPN Purna Bakti Manado | Reportase Sulawesi Utara       Lantamal VIII Terima Sosialisai Program Daya Dan Produk Bank BTPN Purna Bakti Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Tim sosialisasi program daya dan produk Bank BTPN Purna Bakti Manado, Senin (15/05), sambangi Mako Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII, Selasa (16/05).

Penyambutan Brance Sales Manager Bank BTPN Purna Bakti Manado, Olyen Pesik, disambut oleh Kolonel Laut (KH) Drs I Ketut Sumerta (Aspers), Letkol Laut (KH) Dadan SAg MPd (Kadisminpers), Perwira staf, Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Adapun kegiatan ini diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan ucapan Selamat Datang dari Danlantamal VIII yang diwakili Aspers Kolonel Laut (KH) Drs. I Ketut Sumerta.

Dalam sambutannya Olyen Pesik mengatakan, bahwa program daya dan berbagai produk dari Bank BTPN, untuk persiapan masa pensiun bagi prajurit dan ASN Lantamal VIII. Selain itu, ada keunggulan dari kredit pensiun sejahtera plus.

Usai berbagai penjelasan sudah dijelaskan secara bertahap, kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan pemberian cindera mata.

         

Posting Komentar