Meilan Yang Hilang Di Perkebunan Keluarga, Berhasil Ditemukan Warga Dalam Keadaan Selamat | Reportase Sulawesi Utara       Meilan Yang Hilang Di Perkebunan Keluarga, Berhasil Ditemukan Warga Dalam Keadaan Selamat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Warga Kelurahan Dua Sudara, Kecamatan Ranowulu, Minggu kemarin (14/05), Pukul 17.00 Wita, dihebohkan dengan hilangnnya seorang perempuan IRT bernama Meilan Somolang (33).  


Menurut beberapa keterangan warga setempat, Meilan hilang saat berada di perkebunan keluarga dan saat ini mereka sedang mencari keberadaannya di seputaran Gunung Dua Sudara.

Ketika sedang melakukan penyisiran, kami mendapatkan kabar dari Pala Lingkungan I, Sony dan RT IV, Nori Sigar, bahwa Meilan sudah ditemukan Hentje Rompas dikompleks bekas Galian C Kelurahan Danowudu, Senin (15/05), Pukul 12.30 Wita, dalam keadaan selamat, jelas warga.


Melihat kondisi Meilan begitu lemah, beberapa warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Manembo – Nembo, demi mendapatkan perawatan medis, pungkas warga.

Posting Komentar