Polda Sulut Gelar Perayaan Paskah Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Polda Sulut Gelar Perayaan Paskah Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Gereja Bethany Wanea Plaza Manado, kemarin (18/05), Keluarga Besar Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara, menggelar perayaan Paskah tahun 2017, Sabtu (20/05).

Perayaan Paskah kali ini mengangkat Tema “ Kebangkitan Kristus Menunjukan Polri Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya”.

Amanat Kapolda Sulut, yang disampaikan Irwasda Polda Sulut mengatakan, bahwa perayaan Paskah memperingati kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Dengan karya agung atas pengorbanannya diatas kayu Salib untuk menebus dosa manusia.

Sebagai manusia baru, kita telah mematikan manusia lama. Dimana, kita harus mempuyai komitmen dan harapan yang baru untuk berbagi dengan sesama manusia, Alkitab Kisah Pararasul 10 : 36 – 39, terangnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan tarian Pisok, tarian katriji dan paduan suara dari Universitas Manado.

Tampak hadir dalam ibadah perayaan Paskah yakni, Asops Danlantamal VIII, Kolonel Laut (P) AM Susanto, Kodam XIII/Merdeka, Lanud Samratulangi, Siswa - Siswi SMA Negeri 1 Manado, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada Pendeta, Pastor dan perwakilan dari Panti Asuhan di Manado.

Posting Komentar