Reses Ketua DPRD Kota Bitung Di Dapil II, Serap Aspirasi Mayarakat | Reportase Sulawesi Utara       Reses Ketua DPRD Kota Bitung Di Dapil II, Serap Aspirasi Mayarakat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pimpinan dan sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung, memanfaatkan reses sebaik-baiknya untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing – masing, Kamis (04/05).
 
Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit atau biasa disapa dengan Ko Jefri, , Fraksi PKPI, Sabtu (29/04) kemarin, menggelar reses Masa Persidangan Kedua Tahun Ketiga Tahun Sidang 2017 DPRD Kota Bitung, Daerah Pemilihan II, Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

Menurut Jefri, ketika menggelar reses didapil kemenangannya itu, ia didampingi beberapa perwakilan dinas  Kota Bitung dan Lurah Aertembaga II serta dihadiri masyarakat yang jumlahnya sekitar 300 orang.

Dalam penyampaiannya itu, bahwa tujuan dilaksanakan reses, selain menyerap aspirasi masyarakat, selanjutnya akan disidangkan sebelum aspirasi diusulkan kedalam program pembangunan Pemerintah Kota Bitung.

Saya menghimbaun kepada masyarakat, agar selalu menjaga kamtibmas yang kondusif dan jangan terprovokasi dengan berbagai isu yang ingin memecah belah tali persaudaraan kita selama ini kita bina bersama di Kota Cakalang.

Ketika, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, ada bebarapa keluhan yang disampaikan masyarakat termasuk menyakan bantuan bencana banjir bandang, masalah jalan rusak, kesehatan dan juga berbagai permintaan guru kepada siswa.

Selain ia menanggapi keluhan disampaikan oleh masyarakat, dinas terkait yang hadir ikut pula menanggapinya. Intinya, semua keluhan itu akan dibahas pada rapat selanjutnya.     


Posting Komentar