Sebanyak 17 Orang Perwakilan Satker Lantamal VIII, Ikut Pantukhir Tamtama Teladan Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Sebanyak 17 Orang Perwakilan Satker Lantamal VIII, Ikut Pantukhir Tamtama Teladan Tahun 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sebanyak 17 orang perwakilan satuan kerja Pangkalan Utama AL VIII Manado, ikut seleksi Pantukhir Tamtama Teladan Tahun 2017, di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Minggu (07/05).

Seleksi yang dilaksanakan Jumat Kemarin (05/05), dipimpin langsung Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VIII, Kadiskes Lantamal VIII, Katim Jasrek Lantamal VIII serta Panitia Seleksi.

" Kegiatan tersebut, diputuskan 6 orang Tamtama Teladan untuk mengikuti TC (Training Center) selama 1 bulan dan akan dipilih peserta terbaik untuk mengikuti test ditingkat pusat "
Sebelumnya, para perserta telah mengikuti test kesehatan, samapta, menembak dan pengetahuan umum. Selain itu, para peserta akan menjalani serangkaian test dan seleksi ditingkat pusat.

Eddy Setiawan berharap kepada para calon untuk mengikuti seleksi berikutnya dengan sebaik - baiknya dan memberikan hasil yang terbaik. Dimana, nantinya akan terpilih untuk mewakili Tamtama Teladan dari Lantamal VIII.

Adapun seleksi Tamtama Teladan Lantamal VIII, diikuti sebanyak 17 orang yang  diantaranya 15 orang perwakilan satker Lantamal VIII dan 3 orang perwakilan Lanal Melonguane, Lanal Gorontalo dan Lanal Tahuna, kuncinya.


Posting Komentar