Antisipasi Munculnya Geng Motor Di Kota Cakalang, Polsek Maesa Bubarkan Balap Liar | Reportase Sulawesi Utara       Antisipasi Munculnya Geng Motor Di Kota Cakalang, Polsek Maesa Bubarkan Balap Liar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Jajaran kepolisian Sektor Maesa Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa malam (20/06), Pukul 22. 30 Wita, membubarkan sejumlah remaja yang ingin melakukan balapan liar didepan STM Negeri Bitung, Rabu (21/06).

Pembubaran balap liar tersebut, berdasarkan informasi dari warga, karena sudah menggangu ketertiban umum dan juga warga yang sedang beristrahat. Selain itu, mengantisipasi munculnya geng motor di Kota Cakalang.

Dari hasil Pantauan Reportasesulut.com, anggota Polsek Maesa hanya berhasilkan mengamankan 5 buah unit sepeda motor dan 4 orang remaja masih sekolah.

Yang menarik, disaat polisi hendak melakukan penangkapan, para remaja ini kabur kocar – kacir, untuk menghindari jangan sampai tertangkap, mereka kabur melalui trotoar depan STM. Bahkan satu orang dari mereka, membuang sepeda motor didalam salurat drainase (Got).

Kapolsek Maesa, Kompol Mohammad Kamidin S Sos, ketika berada di TKP mengatakan, untu memberikan efek jera kepada para pelaku balap liar, sepeda motor mereka, akan digembok selamanya didalam gudang.

Padahal, pihak kami sudah sekian kali memberikan himbauan kepada mereka, agar jangan membuat hal – hal yang bisa menggangu ketertiban umum. Saya juga lakukan ini, mencegah jangan sampai terjadinya laka lantas, kuncinya.

Posting Komentar