Asops Lantamal VIII : Anggota TNI AL Yang Terlibat Dengan Narkoba, Akan Diberikan Sanksi Pemecatan | Reportase Sulawesi Utara       Asops Lantamal VIII : Anggota TNI AL Yang Terlibat Dengan Narkoba, Akan Diberikan Sanksi Pemecatan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bulan Suci Ramadhan 1438 H, aktivitas pun terasa tidak seperti biasanya. Namun, sebagai prajurit, kita harus tetap melaksankan tugas kita sehari - hari sesuai dengan bidang dan fungsi kita masing - masing di satkernya, Selasa (13/06).

Untuk seluruh prajurit, agar menghindari penyalahgunaan narkoba, karena siapapun yang terlibat dengan narkoba, menyebarkan atau sekedar menggunakannya, akan diberikan sanksi tegas berupa pemecatan dan merugikan personel itu sendiri serta akan merusak citra TNI AL.

Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh jajaran TNI AL, selalu menghindari narkoba. Kalau perlu, jangan pernah mendekati atau mencobanya, Sayangilah dirimu sendiri serta seluruh anggota keluargamu.


Hal ini dikatakan, Asops Danlantamal VIII Manado, Kolonel Laut (P) A.M Susanto, ketika menyampaikan dalam sambutan upacara kenaikan bendera sang saka Merah Putih tiap hari Senin, di Lapangan Apel Mako Lantamal VIII.

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Asops Danlantamal VIII, Kolonel Laut (P) A.M Susanto dan Komandan Upacara, Kasubdis Minkes Mayor Laut (K) Meidy O Legi serta dihadiri para Asisten Danlantamal VIII, para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII.


Posting Komentar