Brigadir Angkatan 23 Bharaduta Polres Bitung, Bagi – Bagi Sembako Ke Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara       Brigadir Angkatan 23 Bharaduta Polres Bitung, Bagi – Bagi Sembako Ke Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bharaduta Polres Bitung, tergabung dalam Bhayangkara Angkatan 23 berpangkat Brigadir, yang bertugas di Mako Polres Bitung, melakukan bakti sosial (Baksos), di Bulan Suci Ramadhan, Rabu (27/06).

Menurut salah satu personil Bharaduta mengatakan, Sabtu lalu 24/6/2017, Pukul 10.00 Wita, mendatangi pondok Pesantren Hidayatullah, Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir.

Maksud dan tujuan mereka, dalam rangka untuk menyantuni anak yatim piatu dan menyerahkan bantuan dalam bentuk bahan sembako kepada 40 anak yatim yakni, 23 orang pria dan 17 wanita.


Kegiatan ini juga, merupakan bentuk kepedulian Bharaduta Polres Bitung Angkatan 23 kepada warga Kota Bitung, lebih khususnya para anak yatim piatu. Yang mana, kedatangan mereka di pondok pesantran terebut, disambut oleh bapak Saiful Sinto, selaku Sektretaris Panita Ramadhan 1438 H.

Muda – mudahan, jika mereka diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, ditahun – tahun selanjutnya, kegiatan baksos ini akan mereka laksanakan.   

Posting Komentar