Buka Puasa Bersama, Inilah Bingkai Kebersamaan BKPRMI Bersama Pemuda GMIM Dalam Menjalin Silaturahmi | Reportase Sulawesi Utara       Buka Puasa Bersama, Inilah Bingkai Kebersamaan BKPRMI Bersama Pemuda GMIM Dalam Menjalin Silaturahmi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Torang Pancasila torang Indonesia dan NKRI harga mati. Dengan semangat Ramadhan, mari kita tingkatkan nilai - nilai kekeluargaan antar umat beragamaInilah wujud kebersamaan yang diperlihatkan BKPRMI dan Pemuda GMIM, disaat mengadakan buka puasa bersama di Kampoeng Ramadhan 1438 H, Sabtu (10/06).

Acara yang diselenggarakan di Taman Kesatuan Bangsa, Jumat (09/06), merupakan silaturahmi serta mempererat bingkai kekeluargaan antara Pemuda Muslim dan Pemuda Kristiani di Kota Bitung.

Melalui sambutan Ketua BKPRMI Kota Bitung, Ranang Ranti mengatakan, dengan komitmen kami, bahwa BKPRMI dan Pemuda GMIM, akan bersama – sama bergandengan tangan dalam membangun dan berkarya di Kota Bitung.

Penjelasan terpisah, Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt Geraldi Mantiri SE menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BKPRMI, yang memberikan kesempatan untuk melaksanakan buka puasa bersama, dalam menjalin silaturahmi dan memperat tali persaudaraan kita di Kota Bitung   

Sementara, Ustat Abdul Latif dalam ceramah agamanya menyampaikan, dengan tidak beriman kamu, jika kamu tidak mampu mengasihi sesama manusia, maka cintailah sesama manusia.

Adapun tampak hadir dalam acara buka puasa bersama yakni, Perwakilan Unsur Forkopimda Kota Bitung, Anggota DPRD Bitung Partai Nasdem, Hi Ramlan Ifran, Camat Maesa, Sefferson Sumampouw dan Ketua Pemuda Katolik Bitung, Fenny Maria Tuange.

Posting Komentar