Demi Kemajuan Perekonomian, Mantiri Paparkan Berbagai Program Kota Bitung Ke Investor Cina | Reportase Sulawesi Utara       Demi Kemajuan Perekonomian, Mantiri Paparkan Berbagai Program Kota Bitung Ke Investor Cina | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Rombongan investor Negara Cina, Selasa, 20 Juni 2017, kembali menyambangi Pemerintah Kota Bitung, dalam rangka mensurvei jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi, Kamis (22/06).

Kedatangan investor yang dipimpin Mr Yang Shu, disambut langsung Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, didampingi Kadis Pariwisata, Ellen Sutrisno dan Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Henri Sakul ST, di Kungkungan Bay Resort Tandurusa, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.

Dalam penjelasan Mr Yang Shu kepada Mantiri, bahwa mereka ingin berinvestasi, karena Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port serta Kota Pariwisata.

Sementara, Mantiri yang mewakili Pemkot Bitung, mengucapkan selamat datang dan merespon baik atas kunjungan rombongan investor Cina. Tentunya, dengan berinvestasi di Kota Bitung, dijamin aman dan nyaman.


Perlu diketaui juga, Kota Bitung kemarin sudah melangsungkan even Festival Pesona Selat Lembeh, yang tentunya kegiatan ini akan digelar setiap tahunan, demi mendongkrak sektor pariwisata, jelas Mantiri.

Selain itu juga, memajukan sektor pariwisata ini, pemerintah melibatkan masyarakat, karena dampak dari pariwisata sangat luar biasa, sehingga para investor bisa berinvestasi. Sebab ini, salah satu penunjang demi kemajuan perkembangan perekonomian di Kota Bitung nantinya, ungkap Mantiri.




Posting Komentar