Giat Cipkon Bulan Ramadhan, Polres Bitung Amankan 17 Wanita Penghibur Café Remang - Remang | Reportase Sulawesi Utara       Giat Cipkon Bulan Ramadhan, Polres Bitung Amankan 17 Wanita Penghibur Café Remang - Remang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sebanyak 17 wanita penghibur dicafé remang – ramang, terjaring dalam kegiatan cipta kondisi di Bulan Ramadhan 1438 H, yang dilaksanakan Kepolisian Mapolres Bitung, Minggu (11/06).

Ke 17 perempuan diamankan, karena disaat polisi melakukan pemeriksaan, mereka tidak menunjukkan kartu identitas (KTP). Selain itu juga, ditemukan masih dibawah umur.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK SH, saat memimpin apel pasukan di Mako Polres Bitung, Sabtu malam (10/06), Pukul 21.00 Wita mengatakan, giat cipta kondisi, sasarannya adalah pemeriksaan KTP, sajam dan narkotika.

Selain sasaran yang tercantum diatas, dilakukan pemberantasan segala bentuk penyakit masyarakat, yang dianggap meresahkan. Adapun anggota yang melaksanakan patroli, dibagi menjadi 2 bagian yakni, barat dan timur, sambungnya.


Saya berharap, demi terciptanya kantibmas yang kondusif di Kota Bitung, masyarakat diharapkan selalu membantu dan mendukung kegiatan kami ini, jelasnya.

Untuk ke 17 wanita yang sudah diamankan di Mako Polres Bitung, akan didata dan indentifikasi serta diberikan pembinaan. Kemudian, diserahkan ke pihak Dinas Sosial Pemkot Bitung, untuk dilakukan penanganan selanjutnya, kuncinya.

Sedangkan pantauan Reportasesulut.com, kegiatan yang dilakukan Polres Bitung, sayangnya tidak didukung sama sekali oleh pihak Dinas Sosial Pemkot Bitung.

Buktinya, tak satupun dari pihak tersebut (Red – Dinsos), yang ikut bersama – sama melaksanakan patroli. Padahal, jauh sebelumnya, pihak polres sudah berkoordinasi.    




Posting Komentar