Keluarga Besar Lantamal VIII Manado Sholat Idul Fitri 1438 H | Reportase Sulawesi Utara       Keluarga Besar Lantamal VIII Manado Sholat Idul Fitri 1438 H | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo beserta seluruh keluarga besar Lantamal VIII melaksanakan Sholat Idul Fitri 1438 H, di Lapangan Mako Lantamal VIII.

Tema di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mengangkat “Jadikan Hikmah Idul Fitri 1438 H/2017 M Sebagai Sarana Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan, Kepedulian serta Kebersamaan Prajurit TNI dengan Masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat,  Hebat, Profesional dan dicintai Rakyat”.

Sebelum dimulainya sholat ied, panitia membacakan jumlah zakat fitrah yang diterima dan juga zakat fitrah yang sudah membagikan kepada orang - orang yang berhak menerima.

Adapun bertindak selaku Imam, Ust Alwin Makalunsenge SAg dan Khotib, Ust Hi Husen Buhari. Dimana, khotbahnya bertemakan cinta negeri dengan iman kepada ilahi.


Setelah melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh, semoga kita semua mendapatkan pahala dan juga menjadi pribadi lebih baik dan hati kita kembali bersih, jelasnya.

Jadikanlah momen idul fitri untuk bersilaturahmi kepada sesama dan saling maaf memaafkan untuk mempererat tali persaudaraan, terangnya.

Tampak hadir yaitu, Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Kadis/Kasatker, Prajurit dan ASN serta masyarakat setempat.
  

Posting Komentar