Ketua DPRD Kota Bitung Berharap, Situasi Kamtibmas Jelang Lebaran Selalu Kondusif | Reportase Sulawesi Utara       Ketua DPRD Kota Bitung Berharap, Situasi Kamtibmas Jelang Lebaran Selalu Kondusif | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit atau biasa disapa dengan Ko Jefry, meminta kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, baik itu dilingkungannya masing – masing ataupun dilingkungan orang lain, Jumat (23/06).

Hal ini dikatakan Ko Jefry kepada Reportasesulut.com, usai pertemuan dengan jajaran Polres Bitung dan PHBI Kota Bitung, di Riverside Cafe and Resto, Kamis kemarin (22/06), ketika membahas persiapan pengamanan pawai takbiran dan sholat ied.

" Dengan kondisi kamtibmas yang sudah kondusif saat ini, masyarakat diminta untuk bisa memotivasi kondisi sudah ada, demi terciptanya kondisi yang harmonis ditengah - tengah masyarakat ".

Bagaimana kita bisa membuktikan itu, tentunya dengan menunjukan sikap saling menjaga, mengharga
i dan menahan diri. Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat, agar meningkatkan partisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas, tambahnya.

Saya pula menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada saudara – saudara umat islam, yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, marilah kita jaga bersama kekeluargaan dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Bitung torang pe rumah, jelasnya.

Dari hati yang paling dalam, mewakili seluruh keluarga besar Anggota DPRD Kota Bitung, mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga, kota yang kita cintai ini, senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, kuncinya.


Posting Komentar