Lantamal VIII Manado Gelar Safari Ramadhan 1438 H Di Masji Amirul Bakhri | Reportase Sulawesi Utara       Lantamal VIII Manado Gelar Safari Ramadhan 1438 H Di Masji Amirul Bakhri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam rangka memperat silaturahmi, keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII Manado, Kamis  (08/06). Menggelar Safari Ramdhan 1438 H, di Masjid Amirul Bakhri.

Dalam sambutan Danlantamal VIII, Laksmana TNI Suselo menyampaikan, rasa syukur karena bisa kembali bersilaturahmi dan buka puasa bersama di Masjid Amirul Bakhri.

“Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah bisa berada di sini melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama dengan keluarga besar Lantamal VIII serta para prajurit jajaran Keluarga Besar Lantamal VIII, jelasnya.

Saya ingin menitip pesan kepada seluruh prajurit, agar selalu berbagi kebahagiaan dengan sesama dan bersyukur. “Berbagi kebahagian bukan hanya dalam bentuk materi tetapi ucapan yang menyenangkan atau senyum tulus, yang dapat membuat orang bahagia, karena itu mendapatkan pahala sangat luar biasa”, terangnya.

Sedangkan Ustadz Haji Ramli Abas, dalam ceramah agamanya mengatakan, bahwa hamba yang selalu cinta, taat dan menjauhi semua larangan Allah dan Rosulnya, tentunya akan mendapatkan rahmat dan hidayah.

Adapun ikut hadir dalam acara tersebut adalah, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Suselo, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy setiawan, Para Asisten, Bintal Kodam XIII/Merdeka, Para Pengurus PHBI Sulawesi Utara, Para Kadis, Kasatker, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Jama'ah Masjid Amirul Bakhri.

Posting Komentar