Mantiri : Remaja GMIM Bisa Menjadi Pelopor Pemersatu Dalam Memperat Ikatan Persaudaraan Rukun Dan Damai | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : Remaja GMIM Bisa Menjadi Pelopor Pemersatu Dalam Memperat Ikatan Persaudaraan Rukun Dan Damai | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com-Untuk membentuk karakter sebagai remaja GMIM masa kini dan harapan dimasa depan, tentunya harus bersih dari penggunaan narkotika, tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dan terhindar dari HIV/AIDS, Senin (19/06).

Menghadapi jaman teknologi saat ini, remaja GMIM harus memiliki spiritual tinggi, wawasan luas yang bisa bersaing, memiliki ketahanan serta kualitas moral dan iman kokoh, yang mampu bertahan dan dapat bertumbuh dengan baik ditengah - tengah tuntutan jaman.

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, saat didampingi Wakil Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri - Tangkudung ST, Sabtu (17/06), keika menghadiri acara malam final pemilihan remaja teladan GMIM Rayon Bitung 2017, di Gedung DPRD Bitung.


Mantiri, merupakan Ketua Dewan Penasehat Remaja GMIM Rayon Bitung, memberikan apresia kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang sudah mengadakan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini menjadikan salah satu gambaran kepada generasi muda di Kota Bitung, yang mau berperan aktif melalui bidang kerohanian. Kiranya, remaja GMIM yang terpilih, bisa menjadi menjadi remaja teladan dan bisa bertanggungjawab.

Pemilihan remaja GMIM Rayon Bitung 2017, bisa menjadi momentum yang strategis, dalam membentuk karakter remaja sebagai wajah gereja masa kini dan harapan masa depan, melahirkan kebanggaan untuk menjaga nama baik gereja yang dan kemajuan bangsa dan negara.

Melaui momentum ini, saya menghimbau kepada seluruh remaja GMIM, bisa jadi kaum muda memiliki budi pekerti, iman berkualitas dan mampu tampil sebagai perdamain, penebar kasih, menjadi pelopor pemersatu, perekat ikatan persaudaraan rukun dan damai, untuk mengedepankan ajaran kristen bersumber pada Tuhan Yesus Kristus. 

Adapun tampak dalam acara tersebut yaitu, Asisten II Pemerintah Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bitung, Pimpinan dan Anggota DPRD Bitung, Unsur Forkopimda Bitung, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Ketua Remaja Sinode GMIM, Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar