Pawai Takbiran Di Kota Manado, Memperebutkan Tropy Gubernur Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Pawai Takbiran Di Kota Manado, Memperebutkan Tropy Gubernur Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Pendopo Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu kemarin (24/06), Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Suselo menghadiri acara pawai takbiran dalam rangka menyambut 1 Syawal 1438 H, Senin (26/06).

Pelepasan peserta pawai takbiran, dilakukan dengan dengan pemukulan bedug dan pengangkatan bendera oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, didampingi Sekprov Sulut, Ir Edwin Silangen, SKPD Provinsi dan Unsur Forkopimda Sulut.

Acara yang diawali dengan doa oleh Kakanwil Provinsi Sulut, Laporan Ketua PHBI, penyerahan Trophy Piala bergilir Gubernur kepada Ketua PHBI oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Melalui sambutan, Olly menyampaikan kepada seluruh masayarakat, agar Sulawesi Utara tetap terjaga dengan aman dan saling hormat menghormati antar umat beragama.

Adapun Jumlah peserta yang mengikuti pawai takbiran ditahun 2017, kurang lebih mencapai 1500 orang dan mereka memperebutkan trophy bergilir Gubernur.

Posting Komentar