Sadiiss...!! Hendak Mengunjungi Rumah Orang Tua, Elia Rorimpandey Dibacok Dua Orang Pria Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara       Sadiiss...!! Hendak Mengunjungi Rumah Orang Tua, Elia Rorimpandey Dibacok Dua Orang Pria Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sungguh apes nasib Elia Rorimpandey (34), warga Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, ketika hendak mengunjungi rumah orang tuanya di Kabupaten  Minut, dibacok oleh dua orang tak dikenal memakai baju berwarna hitam, Senin (05/06).

Peristiwa pembacokan terjadi diujung pekuburan umum, Kelurahan Kemersot, Kecamatan Ranowulu, Minggu (04/06), Pukul 20.00 Wita. Dimana, korban Elia yang hendak melintasi jalan itu dengan sepeda motor, tanpa ada masalah tiba – tiba dihadang dua pria tersebut.

Untuk membenarkan peristiwa ini, Kapolres Bitung, Philemon Ginting SIK SH melalui Kapolsek Ranowulu, AKP Muhammad Aswar Nur SIK mengatakan, korban Elia sudah kita mintai keterangan terkait dengan pembacokan terhadap dirinya.

Dari keterangan korban, bahwa kedua pria tak dikenal itu hendak mengayungkan parang, ia sempat menghindar dan akhirnya terjatuh dari sepeda motor. Ketika berusaha berdiri, ia bertanya siapa kalian. Bukannya menjawab, namun kedua pria itu hanya mengayunkan parang ke arahnya dan menangkisnya dengan tangan kiri, sambung Aswar.
  
Akibat tebasan parang, ia mengalami luka sobek dibagian lengan kiri 15 cm dan kedalamnya sekitar 2 cm. Untuk luka lainnya, disebabkan terjatuh dari sepeda motor, 
Untung saja, peristiwa ini ada mobil roda empat kebetulan lewat, sehingga kedua pelaku itu langsung kabur dan ia pun dibawa ke RSUD Manembo - Nembo, untuk mendapatkan penanganan medis, teraang Aswar.  

Adapun pekerjaan sehari – hari dari koban yakni, salah satu honorer di Kantor Kecamatan Likupang selatan, Kabupaten Minut, Untuk menetahui identitas ke dua pelaku tak dikenal yang menggunakan baju berwarna hitam, saya sudah menurunkan Intel dan Buser Polsek Matuari, untuk menyisir seputaran lokasi tempat kejadian perkara (TKP), pungkas Aswar.

Posting Komentar