Waduuhh….!! Ada Ular Piton Panjang 3 Meter Melintas Di Lampu Merah Depan Kantor Walikota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Waduuhh….!! Ada Ular Piton Panjang 3 Meter Melintas Di Lampu Merah Depan Kantor Walikota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Lagi…lagi, warga Kota Bitung, Selasa malam (20/06), Pukul 21. 30 Wita, dihebohkan dengan timbulnya satu ekor binatang melata (Ular Piton), panjangnya mencapai 3 meter, melintas dilampu merah depan Kantor Walikota Bitung, Rabu (21/06).

Munculnya ular tersebut, membuat warga sampai heran, karena mereka tidak tahu sekali dari mana asal – usulnya. Sebab, baru pertama kali kejadian seperti ini.

Salah satu warga Kota Bitung, saat dikonfirmasi oleh Reportasesulut.com mengatakan, waktu itu ia melihat warga sedang berkumpul. Ketika dihampirinya, ada warga yang hendak melintasi dilampu merah menemukan ular.


Kok bisa ya, ada ular berkeliaran di kota. Jangan – jangan, ular jadi – jadian. Dengan timbulnya ular ini, saya sebagai warga Kota Bitung, tentunya merasa khawatir sekali, kuncinya.

Dengan munculnya binatang melata, selain menghebohkan, arus lalu lintas sempat terkadi kemacetan, karena warga yang membawa kendaraan pada waktu itu, memakirkan kendaraan sembarangan.

    

Posting Komentar