Walikota Bitung Mendefinitifkan 8 Pejabat Eselon II | Reportase Sulawesi Utara       Walikota Bitung Mendefinitifkan 8 Pejabat Eselon II | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Selasa (06/06), 8 pejabat Eselon II Pemerintah Kota Bitung, dilantik Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban, Rabu (07/07)

Disela – sela pelantikan tersebut, memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dimana, dalam jabatan struktural maupun fungsional di lingkungan pemerintahan.

Saya sangat yakin, bahwa 8 pejabat baru dilantik ini, merupakan kader - kader terbaik dibirokrat Pemkot Bitung, yang mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Sehingga, bisa bentuk pelayanan kepada masyarakat semakin optimal, ujar Lomban.

Jadikanlah jabatan sebagai kepercayaan untuk membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dengan sungguh – sungguh. Maka dari itu, keberadaan dalam jabatan, akan senantiasa dievaluasi dan dinilai secara berkelanjutan, jelas Lomban.

Dengan harapan, kedepan nanti akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintah yang lebih bersih, berwibawa, jujur serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), yang memungkinkan bergeraknya roda pemerintahan lebih cepat dan lebih baik, tutup Lomban.

Inilah nama - nama pejabat yang di definitifkan yakni : 

1.     Kepala Bappeda, Marcellino Lomban
2.     Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Sonny Wenas
3.     Kaban Kepegawaian, Jeffry Wowiling
4.     Kaban Pengelolah Keuangan, Frangky Sondakh
5.     Kadis Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Ferdinand Tangkudung
6.     Kadis Dukcapil, Evrainhard Lomboan
7.     Staf Ahli, Salma Hasyim
8.     Sekretaris DPRD, Olga Makarau.


Posting Komentar