Wawali Bitung Buka Kejuaraan Volly Ball Open Tournament 2017 Se – Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Wawali Bitung Buka Kejuaraan Volly Ball Open Tournament 2017 Se – Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pertandingan lomba volly ball open tournament 2017 se - Sulawesi Utara, yang di laksanakan di lapangan kampus STBM Dua Sudara Bitung, Kelurahan Wangurer Utara, Minggu kemarin (11/06), dibuka oleh Wakil WaliKota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Senin (12/06).

Pertandingan dalam rangka Dies Natalis Kampus Sekolah Tinggi Bisnis Management (STBM) Dua Sudara Bitung yang ke – 3, memperebutkan tropi Wakil Wali Kota Bitung.

" Mantiri dalam sambutannya mengatakan, sangat mengimplementasikan program Pemprov Sulut, lebih khsusnya Pemkot Bitung, yang ikut berperan aktif menjaga serta menciptakan suasana dilingkungan masyarakat yang aman dan kondusif ".


Tentunya, kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas dunia olah raga dikalangan generasi muda, bahwa mewujudkan pembangunan, salah satunya untuk memprioritas dan meningkatkan prestasi, daya saing ilmu pengetahuan, teknologi, iman serta seni budaya, jelasnya.

Saya menghimbau kepada seluruh atlet yang ikut bertanding dalam pertandingan volley tersebut, agar selalu menjaga sikap sportivitas kalian sebagai atlet, terangnya.

" Sedangkan laporan Ketua Panitia, Erik Laluraa menambahkan, peserta yang ikut dalam perlombaan volly berjumlah 22 club dan antar SMA/SMK sederajat berjumlah 12 tim ".

Maksud dan tujuan dari kegiatan, sebagai wahana pembinaan prestasi atlet bola voli dikalangan generasi muda se – Sulut, khususnya generasi muda yang ada di Kota Bitung, pungkas Erick.

Selanjutnya, Mantiri dan seluruh panitia penyelenggara, melepaskan balon sebagai tanda dimulainya pertandingan serta pemukulan bola pertama sebelum pertandingan dimulai.

Posting Komentar