Di Riverside Resto Dan Cafe, Wawali Dan Investor Cina Bicarakan Keamanan Di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Di Riverside Resto Dan Cafe, Wawali Dan Investor Cina Bicarakan Keamanan Di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Terkait dengan keamanan, berbagai negara asing ingin berinvestor. Tentunya, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai masyarakat Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (01/08).  

Ini terungkap ketika Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Senin (31/07), terima kunjungan investor Cina bersama rombongan, di Riverside Resto dan Cafe Kelurahan Manembo – Nembo, Kecamatan Matuari.

Mantiri, didampingi Kadis Perdagangan Pemkot Bitung, Benny Lontoh, merespon dengan baik kedatangan investor Cina, yang dipimpin langsung oleh Letnan Jendral Desy Albert Mamahit.

“ Dihadapan mereka, Mantiri menjelaskan berbagai destinati dan pesona yang ada di Kota Bitung. Selain itu juga, Kota Bitung sudah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata dan Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port “.

Intinya, jika ingin negara asing ingin berinvestasi di Kota Bitung, dijamin akan aman, nyaman dan pasti akan merasa puas. Apalagi, event Festival Pesona Selat Lembeh, digelar setiap tahun.  

  
Mantiri berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, agar mendukung seluruh program Pemkot Bitung, lebih khusunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada investor asing, karena kedatangan mereka membangkitkan perekonomian kita.

Mendengar apa yang disampaikan Mantiri, Letnan Jendral Desy Albert Mamahit menjelaskan, sangat tertarik dengan semua keindahan yang dimiliki Kota Bitung. Maka dari itu, kami ingin mengecek keamanannya saja.

Posting Komentar