Pengurus Serikat Islam Kota Bitung Gelar Rapat Pemantapan Acara Bi Halal Tahun 1438 H | Reportase Sulawesi Utara       Pengurus Serikat Islam Kota Bitung Gelar Rapat Pemantapan Acara Bi Halal Tahun 1438 H | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sehubungan dengan pelaksanaan Halal Bi Halal di tahun 1438 H, seluruh pengurus Serikat Islam (SI) Kota Bitung, menggelar rapat pemantapan sehubungan dengan acara dimaksud.

Rapat yang berlangsung di Resto Mawar Sharoon, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Rabu (19/07), Pukul 15.00 Wita, dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SI Kota Bitung, Arifin Pusi Dunggio S. Sos.

Melalui kesempatan itu, Dunggio menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya dilaksanakannya Halal Bi Halal, untuk menjalin tali silaturahmi, lebih khsususnya kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam organisasi Massa Serikat Islam.

" Kepada seluruh pengurus SI Kota Bitung, meskipun saya seorang politisi, acara Halal Bi Halal nanti, tidak ada muatan politik sama sekali. Intinya, hanya memperat tali persaudaraan, karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri ",
sambung Dunggio.

Saya sangat berharap, acara Halal Bi Halal nanti, bisa terlaksana dengan sukses, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Apalagi, lokasi acaranya dilaksanakan ditempat terbuka, terang Dunggio.

Sementara, Sekretaris Panitia Pelaksana, Imran Lakodi S.Sos menambahkan, setiap kader SI di 8 Kecamatan dan beberapa Kepsek SD Cokrominoto, agar mobilisasi massanya sebanyak mungkin.

Adapun pelaksanaan acara Halal Bi Halal 1438 H, akan dilaksanakan didepan SDN 1 dan II Bitung (Pusat Kota), Senin 24 Juli 2017, Pukul 18.30 Wita, akan dihadiri oleh Ketua DMI Provinsi Sulut dan Ketua LPTQ Provinsi Sulut, jelas Lakodi.

Sedangkan untuk qalam ilahi dibawakan Qoriah International, Hj Sarini Abdullah, pembawa hikmah Halal Bi Halal adalah Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Drs Hi Herson Mayulu SIP, kunci Lakodi.

Posting Komentar