Sekitar 4 Ribu Warga Gorontalo Perantauan Di Kota Bitung, Padati Acara Halal Bi Halal Di Taman Kesatuan Bangsa | Reportase Sulawesi Utara       Sekitar 4 Ribu Warga Gorontalo Perantauan Di Kota Bitung, Padati Acara Halal Bi Halal Di Taman Kesatuan Bangsa | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Ribuan warga Gorontalo perantauan, Sabtu malam, (22/07), memadati bangsal Taman Kesatuan Bangsa, dalam acara Halal Bi Halal 1438 H, yang diselengarakan oleh Keluarga Besar DPC KKIG Kota Bitung.

Yang sangat menarik dalam acara Halal Bi Halal kali ini, Ketua DPC KKIG, Kasman Uno, menghadirkan dua orang artis yang terkenal di Provinsi Gorontalo yakni, Ustadz Haris Ako S. Ag atau sering dipanggil Abang Bentor dan Ismail Kadir atau biasa dipanggil Ismail Padeti.

Peran dari kedua artis diatas bengsal, Abang Bentor membawakan ceramah agama dan Ismail Padeti hanya khusus untuk mengeluarkan suara emasnya (Menyanyi), ketika menjadi salah satu finalis Dangdut Academy, yang disiarkan langsung di Televisi Indosiar.


Ketua Panitia Halal Bil Halal 1438 H, Kasim Amuntu mengatakan, tema Halal Bi Halal kali ini berjudul ”Dengan Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Mewakili seluruh panitia penyelenggara, meminta maaf kepada seluruh tamu dan undangan yang tidak sempat kebagian kursi. Kami tak menyangka, kalau acara akbar ini, akan dipadati ribuan warga Gorontalo perantauan, yang ada di Kota Bitung, jelas Kasim.

Padahal, panitia sudah menyediakan kursi sekitar kurang lebih tiga ribu. Bagi pengguna jalan yang sempat terhalang karena acara tersebut, mewakli seluruh panitia, saya mohon maaf, kunci Kasim.

Adapun pejabat yang hadir dalam ini yaitu, Asisten 1 Provinsi Gorontalo, Wakil Wakil Bupati Bolsel, Wakil Bupati Bolmut, Wakil Ketua KKIG Proninsi Sulut, Kapolsek Maesa, Anggota DPRD Bitung, Staf Ahli Walikota Bitung dan Ketua MUI Kota Bitung.   

Posting Komentar