Aneh…!! Hampir Seminggu Bangunan Puskesmas BB Satu Dibongkar, Belum Juga Dipasang Papan Proyek | Reportase Sulawesi Utara       Aneh…!! Hampir Seminggu Bangunan Puskesmas BB Satu Dibongkar, Belum Juga Dipasang Papan Proyek | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pembongkaran salah satu bangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, menjadi sorotan awak media online, Sabtu (12/08).

Pasalnya, bangunan yang sudah seminggu ini sudah masuk dalam tahap pembongkaran, belum juga terpampang papan informasi (Papan Proyek) oleh pihak kontraktor.

Tentunya, melihat hal ini menjadi kecurigaan. Padahal, kalau mengikuti mekanisme atau aturan yang ada, sebelum bangunan dibongkar, sudah terpampang papan informasinya.


Begitu awak media Reportasesulut.com dan Metro Bitung.com, nelakukan konfirmasi kepada salah satu dokter mengatakan, mereka tidak tahu menahu dengan tidak terpasangnya papan informasi.

Yang kami tahu, bangunan dibongkar sudah hampir seminggu dan siapapun yang kontrakor memegang proyek  ini, kami juga tak tahu sama sekali. Intinya, bangunan yang dibongkar, bukan renovasi, melainkan bangunan baru.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, Frangky Soriton ketika dihubungi melalu telefon menjelaskan, belum terpasangnya papan informasi, ada salah satu berkas masih dalam tahap berproses.

Untuk sementara, pihak kami hanya melakukan pembersihan saja, setelah semua selesai, papan informasi akan kami pasang biar proyek ini jelas. Terima kasih sudah mengingatkan kami.

Posting Komentar