Di HUT Kemerdekaan RI 72, Mantiri Junior Ajak Pemuda Kota Bitung Lebih Berkreatif | Reportase Sulawesi Utara       Di HUT Kemerdekaan RI 72, Mantiri Junior Ajak Pemuda Kota Bitung Lebih Berkreatif | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72, saya mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di Kota Bitung, untuk lebih berkreatifitas membangun bangsa lebih maju, Kamis (17/08).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Koordinator Pemuda GMIM Kota Bitung, Pnt Geraldi Mantiri kepada Reportasesulut.com, usai menghadiri upacara HUT Bangsa Indonesia, di Stadion Dua Sudara Kota Bitung.

“ Sudah saatnya, para pemuda Kota Bitung lebih berkarya lagi, karena Bangsa Indonesia ini merupakan salah satu negara yang menjunjung tinggi kemerdekaan bagi setiap warganya “, ujar Mantiri Junior.


Dengan kreatifitasnya para pemuda sekarang, kita dituntut agar lebih mendewasakan kemerdekaan ini. Jangan sampai, kita sebagai tuan rumah, menjadi penonton dirumahnya sendiri, sambung Mantiri Junior.

Harapan saya, untuk membangun bangsa ini, mari kita semua bergandeng tangan dalam dan membuang jauh - jauh mentalitas negatif yang membuat sesama anak bangsa saling mencela, saling mengejek dan saling memfitnah, jelas Mantiri Junior.

Kita semua bersaudara, se - bangsa dan se - tanah air. Maka dari itu, menghadapi tantangan dunia semakin global, kita harus membangun fondasi kultural yang kuat. Kalau bukan para pemuda, siapa lagi yang akan membela bangsa ini, pungkas Mantiri Junior.  

Posting Komentar