Gabungan Prajurit Lanyamal VIII Manado Latihan Peraturan Baris Berbaris | Reportase Sulawesi Utara       Gabungan Prajurit Lanyamal VIII Manado Latihan Peraturan Baris Berbaris | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Latihan peraturan baris berbaris, dalam rangka pelaksanakan uji petik kolat armatim dan meningkatkan keterampilan prajurit Lantamal VIII Manado, Selasa (22/08).

Kegiatan yang dipimpin Pasops Denma Lantamal VIII, Mayor Laut (P) Budiyanto SH didampingi Paur Minpersmil Denma Lantamal VIII, Letda Laut (KH) Jepri Yudho Heriwanto, Senin (21/08), berlangsung di Lapangan Mako Lantamal VIII.

Dalam latihan kali ini, ditujukan untuk mempertajam kemampuan dan keterampilan prajurit dalam hal PDD Khas TNI Angkatan Laut.

Kegiatan ini juga melibatkan 1 ton gabungan Bintara dan Tamtama Lantamal VIII, dengan memuat materi khususnya tentang tata cara penghormatan, baris berbaris, devile dan periksa kerapian.


Sedangkan  untukpelaksanakan latihan dengan baik dan sesuai ketentuannya, bisa membangun semangat kebersamaan, keterampilan dan seni yang dapat menunjukan karakter prajurit dan ASN Lantamal VIII. Selanjutnya, para prajurit mengakhiri kegiatan ini dengan evaluasi latihan.

Posting Komentar