Hebat…!! Dansubdenpom Bitung Raih Medali Emas Di Lomba Menembak Eksekutif | Reportase Sulawesi Utara       Hebat…!! Dansubdenpom Bitung Raih Medali Emas Di Lomba Menembak Eksekutif | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Salah satu Perwira Angkatan Militer Tahun 2004, berhasil memperbutkan Piala Kepala Staf Angkatan Darat Republik Indonesia, Jendral TNI Mulyono, Senin (28/08).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Grahadika Jayasakti Kodam XIII/Merdeka, Rabu (23/08), dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 Tahun.


Menariknya, lomba yang diikuti seluruh satuan AD se - Indonesia, Dansubdenpom XIII/1-2 Bitung, Kapten Corps Polisi Militer, Kenht Ruben Edison, berhasil meraih juara pertama di lomba menembak eksekutif.


Tentunya, dengan juara yang diraih oleh Kenht, sudah mengharumkan nama satuan CPM, lebih khususnya Kodam XIII/1-2 Merdeka, karena sudah mengalahkan seluruh pesaingnya dari Kopassus, Kostrad dan kesatuan elite AD lainnya.

Kenht sendiri, sebelum menjabat Komandan Polisi Militer (POM), ternyata mantan Pasukan Pengawal Presiden (PASPAMPRES) di Jakarta. Kemudian, ia dipindahkan dan ditugaskan ke Pomdam VII/Wrb.


Untuk penyerahan hadiah berupa medali emas dan piala, diberikan langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito dan disaksikan Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/STG, para asisten Kodam XIII/Merdeka, para Kabalak jajaran Kodam XIII/Merdeka dan para Kasie jajaran Kodam XIII/Merdeka.



Posting Komentar