HUT Kemerdekaan RI 72, Sebanyak 600 Masyarakat Sulut, Hadiri Doa Bersama Di Lantamal Manado | Reportase Sulawesi Utara       HUT Kemerdekaan RI 72, Sebanyak 600 Masyarakat Sulut, Hadiri Doa Bersama Di Lantamal Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII Manado dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, Kamis 17 Agustus 2017 kemarin, gelar doa bersama untuk kemerdekaan Indonesia 72 Tahun, Jumat (18/08).


Kegiatan dilaksanakan di Mako Lantamal VIII, dihadiri Wadan Lantamal VIII beserta jajarannya, perwakilan Brimob Sulut, pelajar SMP Hang Tuah Manado, Majelis Ta’lim, Panti Asuhan An Nur, Pesantern Istiqomah Tuminting, Jemaat GMIM Kairagi Weru dan kurang lebih 600 masyarakat se - Sulut.

Tema doa bersama di 171717 “ Indonesia Lebih Kasih Sayang ”. Dimana, melalui sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantio mengatakan, bahwa untuk memaknai kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun, hari ini layaknya bersyukur dan tidak hanya dikaruniai kemerdekaan, melainkan kita dilahirkan sebagai bangsa patriot, petarung dan sekaligus sebagai bangsa pemenang.


Pada awalnya, kegiatan dibuka dengan pembukaan, kemudian Kultum oleh Sekretaris MUI Sulut, DR Nasarudin dan Sambutan Danlantamal VIII yang diwakili Wadan Lantamal VIII.


Semua kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan dalam bentuk sumbangan kepada Panti Asuhan An Nur Kombos, Panti Asuhan As Shobirin Cereme Tuminting, Panti Asuhan Al Ikhwan Manado, Masjid An Nimah Wonasa dan Gereja GMIM Victory Kairagi Weru
         

Posting Komentar